Wednesday, June 25, 2008

Menyamarkan Uban

Menyamarkan uban dengan gaya? Bisa, salah satunya dengan Majibrown yang sekarang hadir dengan tiga menu (warna kopi) baru: ada Latte, Cappucino, dan Espresso. Majibrown akan menaikkan warna uban menjadi lebih gelap dan memberi warna untuk rambut alami sekaligus, tanpa membuat tampak kaku. Teknologi lift up dan tone down Majibrown akan menaikkan warna kehitaman asli menjadi cokelat fashion, dengan kepekatan yang tak rata pada bagian beruban dan tidak. Pokoknya, Majibrown ini kabanya dirancang untuk karakter lebih beragam bagi berusia matang atau 30+ tahun. Mau coba? Photo: model dalam media launch Majibrown, Selasa 24 Juni 2008. Make up: Lancome, Gown: Maliq Mustaram.

Photobucket

Kata Alexander Sriewijono (betul, psikolog yang itu tuh), yang di Grand Melia tadi dipandu sama Ivy Batuta,
"Kenyataan adalah persepsi yang kita jadikan nyata oleh anggapan kita sendiri. Persepsi berada di dalam pilihan Anda, dan akan mempengaruhi pemikiran Anda sendiri. Pilihan ada di tangan Anda untuk sudah merasa tua atau tetap merasa muda. Anda tetap dapat merasa muda, berapapun usia Anda."

Photobucket

Buat kamu yang berasal dari generasi sebelumnya, hehe, ini juga ada beberapa model yang kemarin sempat bercokol di panggung lagi. Ada Ira Duati, Dwi Jana, Sari, dan Noni Chirilda juga. Ada juga yang lain yang juga duduk di panggung. Lihat aja.

Photobucket
Photobucket

No comments:

hit tracker
hit tracker