Monday, July 21, 2008

J.Lo cari 'nanny'


Masalah ibu-ibu se-dunia rupanya tak terlalu berbeda. Salah satunya soal mencari pembantu atau pengasuh anak. Kali ini dari rumah tangga pasangan J.Lo - Marc Anthony. Katanya, karena terlalu banyak tuntutan, nanny si kembar minta pamit. J.Lo minta nanny-nya kerja 16 jam setiap hari (tanpa libur). Nanny pertama betah seminggu, sementara yang kedua ini bisa bertahan lebih lama. Biasanya orang berduit akan menyewa satu nanny per anak, tapi mereka berharap satu nanny cukup untuk mengasuh keduanya.

Photo via Getty Images

2 comments:

Mama Mima said...

mbak J.Lo, if you're reading this, coba deh hubungin Yayasan Ibu Hadi di Depok, nomer telponnya 7773717 dan 7760979. Biaya administrasi cuma Rp.475.000,-. Gaji tergantung pengalaman, yang mahal untuk merawat baby dan lansia. Kalo masih belum puas, coba kunjungin situs ini http://www.kafebalita.com/content/forum/forum/topic/butuh-list-penyalur-pembantu. Happy hunting ya mbak.. yuk ya yuuuuk...

Ompol said...

On behalf of mba J.Lo, makasih ya untuk infonya. Keluarga saudara-saudara saya juga menikmati manfaatnya. Niscaya keluarga lain juga mendapatkan paedahnya. Salam :)

hit tracker
hit tracker