Tuesday, September 09, 2008

Christina Aguilera, Britney Spears, George Clooney, Madonna


Christina Aguilera is back! Ini dia tampilan Christina di ajang MTV Video Music Awards di Hollywood. Sebentar lagi, dia akan melepas greatest hits album dengan single "Keeps Getting' Better" (I just love her! *wink*, you know what I mean).

• Sementara Britney Spears, meski tidak tampil menyanyi, Ia menyabet penghargaan Video Wanita Terbaik, Video of the Year, dan Video Pop Terbaik, semuanya lewat Piece of Me, yang menempati peringkat 18 dalam Hot 100 single Billboard pada awal tahun ini. Ia memang dicemooh berbagai kalangan tahun lalu, karena saat membawakan lagunya secara lip-synch terlihat teledor. Klip opening MTV VMA 2008 ada di sini. {Photo via This Is London, dan AP Photo by Joel Ryan}

• Setelah merilis film terbarunya 'Burn After Reading' di Venice Film Festival, Italy, (27/08), aktor George Clooney kabarnya baru syuting iklan Honda Civic di Jepang. Dan sekarang, dia sedang menimbang-nimbang kemungkinan untuk membintangi film Up in the Air, adaptasi novel karya Walter Kirn yang akan di sutradarai Jason Reitman. Di film ini, Clooney akan memerani human resources administrator yang kemudian menyatu total dengan kehidupan di udara, dan kemudian terobsesi untuk menggapai jutaan frequent flier mile. Tua-tua keladi ya!

Madonna memang paling juara! Saking memperhatikan kebersihan, sebelum konsernya di Palais Nakaia concert hall di Nice, Perancis, 26 Agustus lalu, dia meminta toilet, shower, wastafel (benar-benar) dicopot, digosok dan dibersihkan, dan kemudian di pasang kembali! “Everyone thinks she did this because she hates the thought of dirty and germy things,” begitu kabar yang didengar In Touch. “Guy [Ritchie, suaminya] tells me to loosen up, my friends do, too, but I can’t. I’ve always been this way.” Dan ini bukan pertama kali dia sibuk dengan urusan 'hajat'. Kabarnya, saat tour tahun lalu ada orang yang mencuri toilet dari Madonna tour dan menjual di eBay senilai hampir $8,000! Her Madgesty sekarang lagi menjalani Sticky & Sweet tour sejak 23 Augustus lalu.

2 comments:

Mama Mima said...

me too! I love christina! meskipun tampilannya kadang-kadang (eh, sering-sering deng) kayak b***h

Ompol said...

lagian emang vokalnya lebih ok ya ... errr dibanding britney. sorry brit ;)

hit tracker
hit tracker